pesawat tempur tni jatuh di malang

Pesawat Tempur TNI Jatuh Di Malang Menimpa Rumah Warga

Malang » Pada tanggal 10 Februari 2016 sekitar pukul 10.00 Pesawat Tempur TNI Jatuh Di Malang di Jalan Laksda Adisucipto, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Pesawat tersebut jatuh menimpa pemukiman warga, warga terkejut dan langsung berdatangan ke lokasi tersebut. Lokasi kejadian ini  berada di depan Sekolah Dasar. Akibat adanya Pesawat Jatuh arus lalu lintas di tutup untuk menghindari kemacetan. Penutupan ini dilakukan pada jalur yang mengarah ke Batu.

Berdasarkan kesaksian warga, sebelum jatuh pesawat terlihat berputar-putar. “Sebelum jatuh tadi sempat meraung lalu menukik dan jatuh ke menipa rumah,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian di Jalan Laksda Adisucipto Kota Malang. Ketika Pesawat Jatuh sebagian warga Malang telah mendengar suara ledakan. Tapi sebagian besar dari mereka tidak mengetahui jika suara ledakan tersebut adalah Pesawat Jatuh yang telah menimpa rumah salah satu warga Kota Malang.

Pesawat jatuh ini adalah pesawat tempur Super Tocano yang merupakan rakitan dari Negara Brazil. Hingga pukul 11.25 tadi pihak dari TNI telah mensterilkan lokasi kejadian, selain itu juga evakuasi Pesawat Jatuh telah dilakukan oleh pihak dari Lanud Abdulrahman Saleh Malang.

Menurut gambar yang beredar saat ini rumah yang di timpa oleh pesawat jatuh ini terlihat hancur lebur. Belum diketahui secara pasti jumlah korban dari kejadian ini dan apa penyebab dari jatuhnya pesawat tersebut, selain itu kerugian yang dialami ditaksir sekitar puluhan juta.

Incoming search terms:

Comments for this post are closed.